Kata Pengantar Skripsi
Puji syukur penyusun panjatkan
kehadirat Allah SWT yang telah melimpahkan rahmat dan hidayah-Nya, sehingga
penyusun dapat menyelesaikan skripsi yang berjudul “Upaya Meningkatkan Motivasi
dan Prestasi Belajar Matematika Siswa Melalui Pendekatan Contextual Teaching and Learning (CTL) Kelas VIII SMP Muhammadiyah
Salam”.
Penyusun menyadari bahwa dalam penyusunan skripsi
ini tidak mungkin dapat terselesaikan tanpa adanya bantuan dari berbagai pihak. Oleh karena itu, penyusun mengucapkan terima kasih kepada:
- Prof. Dr. Buchory, MS, M.Pd. Rektor Universitas PGRI Yogyakarta yang telah memberikan kesempatan belajar untuk menempuh S1.
- Dra. Hj. Nur Wahyumiani, M.A. Dekan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan yang telah memberikan ijin penelitian ini.
- Dra. Kristina Warniasih, M.Pd. Ketua Program Studi Pendidikan Matematika Universitas PGRI Yogyakarta yang telah menyetujui judul penelitian ini.
- Dra. MM. Endang Susetyawati, M.Pd. Dosen Pembimbing yang telah membantu, membimbing dan mengarahkan dalam penelitian ini.
- Nendra Mursetya Somasih Dwipa, S.Pd. Dosen Pendidikan Matematika yang bersedia memberikan pengarahan dan saran serta validasi instrumen.
- Heru Ismanta, S.Ag. Kepala SMP Muhammadiyah Salam yang telah memberikan ijin penelitian.
- Rizqy Hayati S.Si. Guru matematika SMP Muhammadiyah Salam yang telah membantu pelaksanaan penelitian.
- Siswa–siswi kelas VIII SMP Muhammadiyah Salam yang telah mendukung pelaksanaan penelitian tindakan kelas.
- Semua pihak yang tidak dapat penulis sebutkan satu persatu yang telah membantu dan memberi motivasi dalam penyusunan skripsi ini.
Penyusun menyadari sepenuhnya dalam penyusunan skripsi ini masih banyak
kekurangan. Oleh karena itu kritik dan saran yang membangun tetap penyusun harapkan dari para
pembaca dan pengguna skripsi ini. Semoga hasil penelitian ini bermanfaat bagi
pembaca dan pihak yang berkepentingan. Aamiin.
Yogyakarta, Juli
2014
Penyusun
|
Komentar