Bagaimanakah cara membuat akun AdWords

Semua langkah berikut merupakan Cara Menggunakan Google Adwords yang harus dilakukan agar bisa menjalankan iklan AdWords. Cukup lakukan dua langkah pertama saja untuk bisa membuat akun serta menjelajahi fitur AdWords tanpa mengaktifkan akun. Iklan tidak akan berjalan atau menghasilkan tagihan sebelum Anda memberikan informasi penagihan di langkah terakhir.

Untuk membuat akun AdWords, kunjungi beranda AdWords di https://adwords.google.co.id.
1. Klik Mulai sekarang.
2. Pilih Edisi Standar, lalu klik Lanjut.
3. Gunakan tombol radio untuk menunjukkan nama dan sandi pengguna yang ingin Anda gunakan di AdWords.
4. Berikan info masuk akun Google yang ada, atau daftarkan diri ke akun Google baru. Anda harus yakin bahwa Anda belum pernah menautkan akun yang Anda masukkan dengan Adwords. Setelah Anda yakin, baru Anda dapat melanjutkan ke proses selanjutnya.
5. Klik Buat akun (atau Lanjut jika Anda telah memiliki Akun Google):
6. Akun Google yang Ada: Jika menggunakan Akun Google yang ada untuk membuat akun AdWords, Anda kini dapat masuk ke akun AdWords.
7. Akun Google Baru: Jika menggunakan informasi masuk baru, Anda akan menerima email yang meminta Anda mengklik tautan untuk memverifikasi alamat email. Klik tautan dalam pesan, lalu masuk ke akun AdWords dengan alamat email dan sandi yang Anda gunakan untuk membuat akun baru.

Bagaimana cara membuat kampanye iklan pertama?
Setelah akun AdWords dibuat, ikuti langkah-langkah berikut untuk membuat kampanye iklan pertama:
1. Masuk ke akun di https://adwords.google.co.id.
2. Klik Buat kampanye pertama.
3. Ikuti langkah-langkah panduan membuat kampanye. Jika ada pertanyaan, Anda dapat melihat topik bantuan pembuatan kampanye.

Bagaimana cara melihat dan mengedit URL Tujuan saya?
Pastikan Anda dapat melihat kolom URL Tujuan dalam tabel statistik kata kunci pada tab Campaaigns, lalu edit URL Anda inline. Ikuti langkah-langkah:
Bagaimana cara mengaktifkan kolom URL Tujuan untuk kata kunci tabel?
1. Sign in ke account AdWords Anda di https://adwords.google.com
2. Klik nama kampanye dan grup iklan yang akan diedit.
3. Klik Kata Kunci tab tab Kampanye.
4. Klik Kolom tombol di atas tabel statistik.
5. Pilih “URL Tujuan”. (Tujuan URL) centang.
6. Klik Simpan setelah Anda selesai.

Bagaimana cara mengedit URL Tujuan Anda inline?
Sekarang bahwa Anda telah mengaktifkan kolom ini, Anda dapat mengedit URL Tujuan Anda inline dari tab Kata Kunci grup iklan:
1. Klik URL yang ingin Anda edit dalam kolom URL Tujuan.
2. Mengedit Bidang muncul. Masukkan URL baru Anda.
3. Klik Simpan.

Bagaimana cara mengedit, menghentikan sebentar, menghapus, atau melanjutkan iklan?
Anda dapat mengedit, menghentikan sebentar, menghapus, dan melanjutkan iklan setiap saat di Iklan Kampanye tab halaman Anda.
Bagaimana cara mengedit iklan dan URL?
1. Sign in ke account AdWords Anda di https://adwords.google.com.
2. Arahkan ke Iklan tab.
3. Klik pada teks iklan Anda (atau ikon pensil di samping iklan tersebut) untuk mengedit informasi utama, pengujian, URL tampilan, dan URL tujuan di sana. Ini disebut mengedit inline.
4. Klik Simpan . Ini akan secara otomatis mengirimkan iklan baru Anda untuk diperiksa.
Sebelum mengedit iklan Anda, tim Google AdWords akan meninjau kebijakan iklan dan melihat tips performa.
Dalam mengedit iklan (misalnya mengubah teks atau meng-upload gambar baru) merupakan hal yang sama seperti menghapus iklan asli dan membuat yang baru. Ini berarti bahwa setelah mengedit iklan, statistik akan diatur ulang ke nol. Hal yang sama berlaku ketika Anda memindahkan iklan ke grup iklan lain.

Bagaimana cara mengedit status iklan anda?
Edit status satu iklan:
1. Arahkan ke Iklan tab.
2. Klik ikon status (seperti titik hijau atau simbol jeda) tepat di sebelah iklan Anda.
3. Dalam menu drop-down yang muncul, pilih Diaktifkanatau Dihentikan Sementara untuk mengubah status iklan Anda.

Edit status beberapa iklan sekaligus:
1. Arahkan ke Iklan tab.
2. Pilih kotak centang di samping iklan yang ingin Anda ubah.
3. Di bagian atas tabel iklan, klik Ubah status menu drop-down dan pilih Jeda , Aktifkan , atau Hapus untuk iklan yang dipilih.
Juga, Tindakan lainnya drop-down menawarkan beberapa pilihan lain untuk iklan Anda seperti “Salin & bergerak” atau “Ekspor meja” untuk mendownload iklan Anda ke sebuah file.

Di mana iklan saya akan muncul?
Iklan dengan kata kunci
Iklan dari grup iklan dengan kata kunci dapat ditampilkan di Google dan Jaringan Google:
1. Halaman hasil pencarian Google: Di samping atau di atas hasil pencarian.
2. Jaringan Google: Cari dan situs konten, ditambah produk lain dan blog. Jaringan Google merupakan jaringan periklanan online terluas, menjangkau lebih dari 86% pengguna Internet di seluruh dunia. Anda dapat yakin bahwa iklan Anda mencapai target audiens Anda dengan Google AdWords.

Jaringan Pencarian
Iklan dapat ditampilkan di samping atau di atas hasil pencarian, sebagai bagian dari halaman hasil saat pengguna menjelajahi direktori situs, atau pada halaman pencarian yang relevan. Jaringan Pencarian global kami mencakup Google Maps, Google Product Search dan Grup Google bersama dengan entitas seperti Virgin Media dan Amazon.com.
Mitra Jaringan Google Adwords yang luas, Jaringan Konten situs Web dan produk mencakup mitra:

Iklan di Jaringan Konten
        Iklan AdWords di situs konten ditargetkan untuk konten dan URL setiap halaman. Pada gambar di bawah Anda dapat melihat bagaimana iklan ditampilkan pada halaman konten dan bahwa iklan secara langsung relevan dengan konten halaman.
        Google layanan Gmail, yang merupakan bagian dari Jaringan Konten, juga menampilkan iklan AdWords. Iklan Gmail ditempatkan oleh komputer Google menggunakan proses otomatis yang sama yang cocok dengan iklan AdWords yang relevan untuk halaman web dan newsletter. Jika penyaring otomatis kami mendeteksi bahwa topik email bersifat sensitif, tidak ada iklan yang ditampilkan. Di sini Anda dapat melihat bagaimana iklan terkait dengan diskusi dalam email:
Iklan dengan penempatan
        Penempatan adalah tambahan opsional, atau alternatif, penargetan kata kunci. Anda dapat memilih masing-masing situs atau penempatan lainnya di Jaringan Konten Google di mana Anda ingin iklan Anda muncul, dan penempatan yang dapat membantu menentukan mana Anda menambahkan muncul di Jaringan Konten. (Penempatan tidak mempengaruhi Jaringan Pencarian.)
         Teknologi AdWords akan memastikan bahwa iklan Anda ditampilkan di lokasi yang paling relevan di seluruh Web agar pelanggan menemukan Anda.
Iklan dengan perangkat mobile penargetan
         Jika kampanye Anda menargetkan penuh perangkat mobile browser, iklan Anda akan layak untuk ditampilkan bila pengguna melakukan pencarian web Google atau akses Google AdWords Jaringan Konten dari iPhone, T-Mobile G1S, dan perangkat selular sejenis. Anda juga akan memenuhi syarat untuk tampil di aplikasi mobile, yang dianggap bagian dari Jaringan Konten.
          Perlu diketahui bahwa iklan Anda akan dicocokkan dengan halaman di Jaringan Konten yang sama dengan menggunakan penargetan kontekstual faktor, terlepas dari apakah Anda telah memilih untuk menampilkan iklan di komputer atau di iPhone dan perangkat seluler sejenis. Belajar tentang perangkat mobile lebih penargetan.

Bagaimana saya bisa melihat iklan saya yang ditolak dan alasan penolakan?
Anda dapat menggunakan penyaring untuk menemukan iklan yang ditolak di seluruh account Anda.
Anda akan dapat melihat alasan mengapa setiap iklan ditolak dengan menempatkan kursor Anda di informasi status.
Untuk menggunakan filter untuk menemukan iklan Anda ditolak, ikuti langkah berikut:
1. Sign in ke account AdWords Anda di https://adwords.google.com
2. Pada tab Kampanye, klik Semua campaigns online di sebelah kiri.
3. Klik Iklan tab.
4. Klik Filter tombol di atas tabel statistik.
5. Pilih Buat filter baru.
6. Pilih Status Persetujuan dari menu pertama di sebelah kiri.
7. Pilih “Ditolak” kotak centang dan deselect semua kotak lainnya.
8. Pilih “Simpan filter” kotak centang jika Anda ingin menggunakan filter yang Anda buat lagi nanti.
9. Klik Apply.

Meja update secara otomatis menunjukkan kepada Anda semua iklan dispproved.
Klik ikon di samping iklan untuk melihat mengapa hal itu ditolak.
Untuk mendapatkan iklan Anda berjalan kembali, membuat perubahan yang diperlukan untuk iklan Anda dan simpan. Untuk mengedit iklan Anda, melayang-layang di atas baris tabel yang berisi daftar iklan yang ingin Anda edit. Baris ini menyoroti dan ekspose bidang yang dapat diedit pada yang dapat Anda klik untuk mengedit.
Klik ikon pensil di samping iklan tersebut, dan Anda akan dapat mengedit inline iklan. Klik Simpan setelah selesai. Sejak mengedit dan menyimpan iklan Anda akan mengirimkan kembali kepada kami untuk diperiksa, kolom Status akan berubah dari “Ditolak” “Pending review.”

Apakah itu opsi pencocokan kata kunci?
Keempat opsi pencocokan kata kunci menentukan penelusuran Google mana yang dapat memicu iklan muncul. Opsi ini dapat membantu Anda mengatur siapa yang melihat iklan.
Tetapkan setiap kata kunci bertarget penelusuran supaya mempunyai salah satu dari keempat setelan tersebut.
Untuk menggunakan pilihan pencocokan kata kunci, cukup dengan menambahkan tanda baca yang tepat ke
kata kunci:
1. Pencocokan luas: kata kunci
         Memungkinkan iklan tampil pada frasa serupa dan variasi yang relevan, contoh:
         Kata kunci pencocokan luas: Iklan mungkin tampil pada penelusuran:
            sepatu tenis tenis
            sepatu
            beli sepatu tenis
            foto sepatu tenis
            sepatu lari
            sepatu olahraga tenis
2. Pencocokan frasa: “kata kunci”
        Memungkinkan iklan tampil pada penelusuran yang cocok dengan frasa persis, misalnya seperti contoh di bawah ini:
        Kata kunci pencocokan frasa: Iklan mungkin tampil pada penelusuran: Iklan tidak akan tampil pada penelusuran:
       “sepatu tenis” sepatu tenis merah
       beli sepatu tenis
        foto sepatu tenis sepatu untuk tenis
        spatu tenis
        sepatu olahraga tenis
3. Pencocokan persis: [kata kunci]
         Memungkinkan iklan tampil pada penelusuran yang cocok hanya dengan frasa persis seperti contoh berikut:
         Kata kunci pencocokan persis: Iklan mungkin tampil pada penelusuran: Iklan tidak akan tampil pada penelusuran:
        [sepatu-sepatu tenis] sepatu-sepatu tenis sepatu-sepatu tenis merah
        spatu tenis
        beli sepatu
4. Pencocokan negatif: kata kunci
        Memastikan iklan tidak tampil pada semua penelusuran yang mencakup kata itu, misalnya
        Kata Kunci: Iklan mungkin tampil pada penelusuran: Iklan tidak akan tampil pada penelusuran:
                           sepatu tenis
                           bekas sepatu tenis
                           beli sepatu tenis
                           tenis sepatu tenis bekas
                           sepatu bekas digunakan main tenis
                           Kata kunci negatif akan bermanfaat terutama jika akun berisi banyak kata kunci
                           pencocokan luas.

Berapakah biaya AdWords?
Anda dapat menggunakan Pencari Biaya dan Opsi Pembayaran Akun untuk mengetahui biaya dan pilihan
Pembayaran AdWords
Berikut ini beberapa hal dasar yang harus Anda pertimbangkan saat mencoba menghitung biaya kampanye AdWords.

Tetapkan anggaran
1. Tidak ada persyaratan belanja minimum, cuma satu kali biaya pengaktifan yang kecil nilainya.
2. Anda menetapkan batas biaya yang bersedia Anda bayar setiap hari.
3. Anda menetapkan biaya yang per klik atau tayangan bersedia Anda bayar. Bayar hanya untuk hasil
4. Pilih untuk membayar hanya klik iklan (dengan penawaran biaya per klik) atau tayangan yang diperoleh iklan (dengan penawaran biaya per seribu tayang).

^^ Semoga berhasil ^^

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Koordinat Kartesius - Posisi Titik Terhadap Titik dan Garis : Kelas VIII Matematika MTs Muhammadiyah 1 Muntilan

Once Again [OST. Descendants of the Sun] - Mad Clown (Feat. Kim Na Young)