Surat Lamaran Pekerjaan Guru

Perihal: Lamaran Pekerjaan
Yogyakarta, 06 Oktober 2015
Kepada
Yth Kepala Sekolah Menengah Pertama Yogyakarta
Di Tempat
Dengan Hormat,
Dengan ini saya membuat permohonan lamaran pekerjaan untuk menjadi guru honor di sekolah yang Bapak/Ibu pimpin, adapun data pribadi saya sebagai berikut :
Nama                                  :  Ratna Puspita, S.Pd.
Tempat/Tanggal lahir            :  Banjarbaru, 25 Juni 1992.
Agama                                 : Islam.
Pendidikan Terakhir             :  S1 Sarjana Pendidikan Jurusan Matematika.
Alamat                                :  Trasakan Dsn Diwak, Jamus Kauman, Ngluwar, Magelang.
Nomor HP                          :  085743856641.
Berdasarkan keterangan di atas, saya bermaksud melamar pekerjaan untuk menjadi guru honor di sekolah yang Bapak/Ibu pimpin sekarang ini. Sebagai bahan pertimbangan saya lampirkan :
1.      Foto Copy KTP I Lembar
2.      Pas Photo 3 x 4 Sebanyak 1 Lembar
3.      Akta VI 1 Lembar
4.      Ijazah  1 Lembar
5.      Transkrip Nilai 1 Lembar
6.      Daftar Riwayat Hidup 1 Lembar
Demikian surat lamaran ini saya buat sebenar-benarnya, atas perhatian dan kebijaksanaan Bapak/Ibu saya ucapkan banyak terimakasih.

Hormat Saya

Ratna Puspita, S.Pd

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Koordinat Kartesius - Posisi Titik Terhadap Titik dan Garis : Kelas VIII Matematika MTs Muhammadiyah 1 Muntilan

Once Again [OST. Descendants of the Sun] - Mad Clown (Feat. Kim Na Young)