Contoh Surat Lamaran Pekerjaan


Magelang, 02 Februari 2015

Kepada Yth.
HRD PT Westapusaka Kusuma
Jl. Magelang Km 16, Kemloko, Caturharjo, Sleman
Yogyakarta

Hal : Lamaran Pekerjaan

Dengan hormat,
Saya yang bertandatangan di bawah ini:
Nama                          : Ratna Puspita, S.Pd.
Tempat, Tgl. Lahir        : Banjarbaru, 25 Juni 1992
Alamat                         : Trasakan, Jamus Kauman, Ngluwar, Magelang
No. Telp/ HP               : 085743856641
Pendidikan                   : S1 Pendidikan Matematika

Melalui surat ini saya mengajukan surat lamaran kerja di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin untuk menempati posisi sebagai Staff Administrasi.

Saya adalah pribadi yang menyukai tantangan, bertanggungjawab, jujur dan bermotivasi tinggi, Saya mampu berkerja dalam tim maupun sebagai individu. Dengan latar belakang pendidikan dan pengalaman kerja, maka saya yakin akan mampu belajar dengan cepat dan berkerja dengan baik apabila saya diberi kepercaan untuk bergabung pada perusahaan ini.

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan beberapa berkas sebagai berikut:
1.      Daftar riwayat hidup.
2.      Fotocopy ijazah terakhir.
3.      Fotocopy transkrip nilai.
4.      Fotocopy KTP.
5.      Fotocopy Sertifikat.
6.      Surat keterangan praktik kerja.
7.      Pas photo terbaru.

Sangat besar harapan saya agar dapat diberikan kesempatan wawancara maupun tes lainnya. Demikian surat lamaran kerja ini, atas perhatian Bapak/Ibu saya ucapkan terimakasih.

Hormat saya,



Ratna Puspita, S.Pd.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Koordinat Kartesius - Posisi Titik Terhadap Titik dan Garis : Kelas VIII Matematika MTs Muhammadiyah 1 Muntilan

Once Again [OST. Descendants of the Sun] - Mad Clown (Feat. Kim Na Young)