Lagi Booming Banget, Inikah Alasan 'She Was Pretty' Rajai Rating?

Baru-baru ini She Was Pretty begitu heboh diperbincangkan nih. Bahkan sukses rajai rating selama beberapa pekan terakhir, serial MBC ini dibintangi oleh Park Seo Jun, Hwang Jung Eum, Choi Siwon, dan Go Jun Hee.
Kira-kira apa sih daya tarik dari drama komedi romantis satu ini bisa meraih rating yang cukup tinggi? Hal itu coba diungkap oleh Xsports News beberapa waktu lalu (18/10).
Mengangkat tema soal redaksi majalah, She Was Pretty sepintas mengingatkan kita akan film DEVIL WEAR'S PRADA dan THE INTERN. Selain itu, cinta segi empat yang unik melibatkan sang tokoh terbilang cukup dinamis seperti dilansir dari Kdrama Stars.
Jadi sang tokoh utama, Hwang Jung Eum harus rela muncul sebagai sang buruk rupa di awal kisah. Sedangkan si super perfect, Ji Seong Jun atau Park Seo Jun merupakan sosok pangeran ala drama Korea.
Tiap karakter She Was Pretty nggak ada yang bisa kita benci nih. © kdramastars.comTiap karakter She Was Pretty nggak ada yang bisa kita benci nih. © kdramastars.com
Selain itu, karakter Min Ha Ri yang terlibat cinta antara sahabatnya itu sendiri begitu menonjol. Bukan sebagai antagonis, Go Jun Hee (Min Ha Ri) tetap memiliki kisah emosionalnya sendiri terhadap Park Seo Jun.
Sedangkan Choi Siwon selalu tak lepas dari tokoh pewaris konglomerat. Namun di sini, ia begitu total dengan semua tingkah konyol serta kocak dalam mengejar cinta Kim Hye Jin yang diperankan Hwang Jung Eum.
Tak ada yang bisa kita benci, tapi rumitnya kisah cinta She Was Pretty ini tetap saja bikin penasaran. Nah, siapa nih di antara couple berikut yang menurut kalian cocok satu sama lain?

Sumber : http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/lagi-booming-banget-inikah-alasan-she-was-pretty-rajai-rating-9fc5ac.html

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Koordinat Kartesius - Posisi Titik Terhadap Titik dan Garis : Kelas VIII Matematika MTs Muhammadiyah 1 Muntilan

Once Again [OST. Descendants of the Sun] - Mad Clown (Feat. Kim Na Young)